Logo

Keren, Mahasiswa Unifa Raih Penghargaan pada Reaward Iware Hackaton Internasional Competition

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) yang mengikuti Iware Hackaton Internasional Competition berhasil membawa gelar Prime Defender atau harapan 1.

Walaupun belum masuk dalam juara utama tapi prestasi yang di bawa kemarin dengan persiapan yang telah di siapkan sudah membuat pengalaman competition dalam sekala Internasional.

Untuk event Iware Hackaton Internasional yang di adakan oleh Iware Batik ini adalah bersertifikat Internasional yang langsung di berikan oleh UNESCO dan babak essay yang ikuti kemarin oleh ke 5 mahasiswa Universitas Fajar akan di bukukan dan menjadi maha karya yang di akui Internasional, dan reward tambahan mahasiswa bisa untuk melaksanakan kegiatan dan menjadi Incubator bersama dengan Organisasi Budaya Nusantara.

“Kegiatan ini menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini. Ini kali pertama mereka mengikuti ajang Internasional, semoga menjadi ajang pembuka untuk mengikuti kegiatan-kegiatan internasional berikut” ungkap mrs Andi Febriana Tamrin, S.S.,M.Hum.

Ikut dalam ajang Internasioanl adalah salah satu tantangan tersendiri, berkenalan dengan semua jenis kampus yang meiliki budaya yang berbeda adalah salah satu pengalaman berharga dengan membentuk relasi sebanyak mungkin yang bisa menjadikan Mahasiswa lebih baik nantinya, semoga ini menjadi awal Mahasiswa ikut dalam ajang internasional



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

Tinggalkan Komentar