Logo

Pelepasan Mahasiswa KKN Entrepreneur Unifa Tahun 2016

Foto/Dok. Program Studi Ilmu Komunikasi (Muh. Ibnu Ramadhan)

MAKASSAR - Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Entrepreneur Universitas Fajar tahun ini Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya ini merupakan pelakasanaan KKN secara menyeluruh dalam lingkup Universitas dimana sebelumnya hanya Fakultas Teknik yang melaksanakan KKN.
 
KKN Entrepreneur ini mengusung tema "Unifa Untuk Desa Berdaya" dan merupakan angkatan ke-VI tahun 2016. Acara pelepasan Mahasiswa KKN Entrepreneur reguler ini dilepas langsung oleh Rektor Unifa, Prof. H. Sadly Abdul Djabbar, MPA di pelataran aula kampus. Selasa, (02/08) pagi.
Sebanyak 374 Mahasiswa akan mengikuti KKN Entrepreneur di Kabupaten Gowa yang terdiri dari 43 kelompok dimana masing-masing akan menempati lokasi KKN Entrepreneur yang sudah ditetapkan.
 
Ketua KKN Unifa, Syamsuddin Bidol menyebutkan peserta KKN nantinya akan ditempatkan di 43 dusun dari 15 desa yang ada di dua kecamatan yang telah ditetapkan yakni, pada kecamatan Parangloe dan kecamatan Tinggimoncong. (Berikut ini Pembagian Posko dan Tim Peserta Mahasiswa KKN VI Unifa)


Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

1761 Komentar

Tinggalkan Komentar