Logo

Universitas Fajar Gelar Try Out Menyambut Ujian Nasional

Ratusan siswa akhir SMA/SMK/Sederajat Kota Makassar mengikuti Try Out menyambut Ujian Nasional yang diselenggarakan oleh divisi Marketing Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Fajar (UNIFA) di ballroom UNIFA. Sabtu (23/2).

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan promosi kampus #UnifaGoesToSchool yang bekerjasama dengan salah satu bimbingan belajar JILC.

Asri Mulya Setiawan sebagai Ketua Pelaksana Try Out #UnifaGoesToSchool 2019 ini menyebut bahwa kami mengundang 49 sekolah yakni 22 SMA Negeri, 10 SMK Negeri, selebihnya SMA/SMK swasta yang ada di Kota Makassar.

"Tujuan kegiatan ini adalah persiapan mereka pada saat Ujian Nasional nanti. Jadi ini adalah simulasi, setelah mereka menjawab soal akan ada pembahasan dari masing-masing nomor yang kemudian mereka lihat hasil pembahasan yang dijelaskan oleh tentor-tentor dari JILC", terangnya.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi bekal dan pedoman bagi mereka pada saat ujian nasional nanti.

Deputi Rektor I Bidang Akademik UNIFA, Nur Khaerat Nur turut hadir membuka kegiatan Try Out tersebut. Sekaligus mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. (*)



Dipost Oleh Super Administrator

Seorang administrator bagian HUMAS Universitas Fajar

2100 Komentar

Tinggalkan Komentar